Sabtu, 13 Agustus 2011

JOMENG THE EXPLORER - TRIP TO SUKABUMI

assalamualaikum!
selamat para jomeng!
gimana puasa hari ini? gak ada yang bolong kan?
kalau ada yg bolong langsung tambal aja!
eh maksudnya apa??

ahhh sudahlah!
kali ini gue mau posting tentang petualangan gue selama 3 hari di sukabumi.
bukan petualangan juga sih sebenarnya.
gue kesana karena di suruh bokap buat nemuin om.
jadi ya sekalian -__-

awalnya gue rada takut buat pergi ke sukabumi.
karena selama ini banyak gempa disana.
tapi demi keinginan orang tua biar gue gak di anggap anak durhaka, gue berangkat ke sukabumi hari selasa lalu.


DAN GUE BERANGKAT!
perjalanan ke sukabumi, di tempuh dalam waktu 3 jam.
soalnya lagi macet.
karena bosan, gue membunuh waktu dengan bernarsis ria di sepanjang perjalanan.
berikut foto2 gue.
(please jgn di ketawain -__-)


Bukan Tukang Pijet Keliling


Bukan Anggota Boy Band
oke! oke!
gue tau kalian pasti bilang.
"mau mijet di sukabumi lo ya? pas banget!!"
damn! itu dalem banget!
tapi bodo amat lah!
muka-muka gue,
kacamata-kacamata gue.
biarkan orang berkata apa.. owowowowo!

berhubung om gue tinggal di Cibadak, setibanya di sukabumi gue kembali melanjutkan perjalanan menuju cibadak.
dan tibalah gue di rumah om gue malam hari. sungguh perjalanan yang sangat melelahkan saudara!! saudara!!

sayang sekali, gue belum bisa istirahat.
gue harus nemuin mertuanya om gue dulu.
kalian tau!
gue di introgasi habis2an di rumahnya.
"gimana kuliah?"
"kapan lulus?"
pertanyaan2 seperti itu sering gue terima kalau udah ketemu saudara jauh, dan gue merasa fine2 aja.
lalu tiba2 ada pertanyaan.
"pacarnya mana?"
SIALLLL! GUE DI TANYAIN SOAL PACAR!
*langsung ngedrop*
gue emg ga bisa nyalahin pertanyaan mertuanya om gue.
seharusnya dari awal gue jujur.
"uhmm, nek saya itu jomblo mengenaskan"
tapi kalau gue jujur, pasti di bakalan bilang.
"HAH?! JOMBLO MENGENASKAN?! HAHAHHAHAHAA!  KASIAN-NYA DIRIMU NAK!!"
makin sakit hati gue!
beruntung gue udah balik ke bandung.
gue benar2 beruntung.

dan ini gue tampilin beberapa foto hasil petualangan gue selama disana.
meskipun singkat tapi sangat berkesan,
dan gue berharap secepatnya bisa kembali kesana.

Gedung Juang 45 Sukabumi.

gambar gedung juang itu gue ambil pas gue mau balik ke sukabumi!
cuma sekali jepret doang.

Suasana Cibadak Malam Hari



Delman Cibadak
pas gue liat foto delman-nya gue mikir.
'tuh kuda kok buang muka pas gue foto. pasti dia malu-malu kucing'
SEJAK KAPAN KUDA BISA MALU-MALU KUCING?!!! SEJAK KAPAAAN HAAAHHH??!!!
sudahlah lupakan! gue juga bingung kenapa ada kuda yg malu banget di jepret.

Subhanallah

Subhanallah
meskipun berpetualang, gue sebagai jomeng sadar ibadah itu penting.
saat gue berkunjung ke salah satu mesjid, gue takjub dgn banyaknya anak-anak sma yg melakukan sholat zuhur.
pemandangan ini sangat jarang gue temukan di mesjid lain.
biasanya kalau di mesjid lain, pas sholat zuhur jamaahnya cuma sedikit.
tapi disini banyak banget.
ahh. subhanallah sekali.

petualangan gue di sukabumi banyak menimbulkan pertanyaan dari teman2 gue.
salah satunya sebut saja namanya Raji (emang nama sebenarnya)
dia bilang.
"ngapain kau ke sukabumi? mau kawin kontrak?"
gue kaget mendapat pertanyaan itu,
kawin kontrak?
sama sekali gak terpikirkan buat gue.
yang pasti sebelum ke sukabumi gue pernah berujar.
'gue ke sukabumi akan meninggalkan hati di bandung, begitupun saat gue balik ke bandung gue tidak akan membawa hati dari sukabumi.'
hati gue emang di bandung. dan pemilik hati gue itu adalah seseorang wanita. gue gak mau sebut nama dan inisial. cukup gue gak tau.
ini kenapa jadi curhat?
mampus!  gue tiba2 galau!

daripada galau gue makin parah!
gue cukupkan postingan gue yang ini.
nantikan postingan gue selanjutnya.
pamit dan assalamualaikum!

*SALAM JOMBLO MENGENASKAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar