Sabtu, 13 Agustus 2011

I'AM NUMBER 6? MAYBE...

assalamualaikum!
selamat malam!
kembali lagi dengan sesepuh jomblo mengenaskan!
btw, gimana nih puasa para jomeng? masih aman terkendali 86?
selamat kalau gitu!
(pertanyaan-nya sama dengan pertanyaan gue di posting sebelumnya! dasar jomeng gak kreatif!)

kali ini gue mau posting!
(ya iyalah! emang mau ngapain lagi selain posting? nyunat?!!!)
tapi yg mau gue posting sekarang sangat berbeda!
kita mulai!

siapa yang tidak mengenal raditya dika? adhitya mulya? ferdiriva hamzah? richard miles atau poconggg?
mereka adalah blogger yang juga penulis komedi.
beberapa karya mereka masuk dalam kategori best seller.
misal bang dika.
beberapa karyanya selalu best seller.
atau bang adhit.
karya jomblonya sukses besar.
atau mungkin poconggg.
belum ada satu bulan, buku pertamanya udah masuk cetakan ke 10 atau mungkin sudah lebih dari itu.
kamprettt bener kan?

nah! yg akan gue bahas ini adalah keterkaitan mereka sebagai penulis dgn gue yang juga penulis.
(meskipun baru nerbitin 2 buku abstrak)
mungkin, gue akan menjadi penulis novel komedi yang sukses berikutnya.
kita mulai! lagi!.




1. RADITYA DIKA
Nih Orangnya! 

Nih Salah Satu Karyanya!
gue baru tau kalau dia itu ada marga Nasution-nya.
dia udah nerbitin banyak buku,
dan buku yg terakhir-nya berjudul Marmut Merah Jambu. dan sumpah itu kocak!

2. ADHITYA MULYA
Nih Orangnya!

Nih Salah Satu Karyanya!
kalau penulis yg ini, udah gak asing lagi.
novel jomblonya udah gue baca sekitar 5 tahun yang lalu pas gue sma di perpustakaan sekolah.
satu hal yg gue gak nyangka, bang adhit numpang lahir di medan. oh meeenn!

3. FERDIRIVA HAMZAH
Nih Orangnya!

Nih Salah Satu Karyanya!

ini dia dokter yang merangkap sebagai penulis.
di seri kedua cado cado, entah kenapa bang dokter ini membuat gue pengen jadi dokter.
terutama di part ada pasien bernama Angel Aranty.
ah! gue gak mau ceritain! baca aja sendiri.
bang riva ternyata sekolah di SMA 1 Medan!
uhwoooowww! itu sekolah kan katanya sekolah si lutfhie big bro??!!
(kata si lutfhie sendiri)

4. RICHARD MILES
Nih Orangnya!

Nih Salah Satu Karyanya!

benar kata bang dika. "ini bule beda"

dan gue setuju, bule ini beda.
apalagi pas boker! beda banget caranya!!
gue udah baca bukunya dia!
dan gue terpaku pada part dia menikmati pijat Indonesia.
gue terpaku banget! *no comment*

5. NO NAME - POCONGGG
Orangnya Entah Siapa, Yang Jelas Dia Setan Gagal!

sorry, gue gak bisa nemu foto penulisnya.
soalnya dia setan dan gak mau di ungkap jati dirinya.
btw, si poci ini buku pertamanya baru terbit,
and you know what!
BELUM ADA SEBULAN! BUKUNYA LANGSUNG BEST SELLERR!
*ngences*
jujur, gue pengen banget buku gue kayak bukunya si poconggg. 
gue yakin, suatu saat nanti.
ya suatu saat nanti.

masih bingung dengan keterkaitan mereka berlima?
oke! gue bakal jelasin lebih detail dimulai dari bang dika.

1. RADITYA DIKA - GUE
bang dika ternyata ada darah medan-nya sama seperti gue.
berketerkaitan bukan? 
gue dan dia sama-sama dari medan.
Nah!

2. ADHITYA MULYA - GUE
kalau bang adhit tuh lahir di kota medan. 
begitupun dgn gue.
gue juga lahir di medan.
berketerkaitan bukan? 
gue dan dia sama-sama lahir di medan.
Nah!


3. FERDIRIVA HAMZAH - GUE
bang riva juga anak medan sama seperti gue.
berketerkaitan bukan? Nah! 


4. RICHARD MILES - GUE
kalau bule ini emg bukan orang medan,
tapi dari gaya rambutnya hampir sama kayak gue.
gue tuh punya rambut kayak ketek gorila.
sama seperti dia.
berketerkaitan bukan? sedikit sih! tapi sedikit ada hubungannya.

5. POCONGGG - GUE
entah kenapa, gue merasa si poci ini anak medan juga.
batin gue berkata demikian?
batin? gue merasa seperti nyokapnya.

berarti kalau kelima penulis itu di gabungin, bisa jadi hasil penggabungannya itu adalah gue sendiri. karena gue anak medan dan gue punya rambut ketek gorila. masuk akal kan?
dan gue yakin, gue bakal jadi penerus mereka jika mereka sudah tidak sanggup berkata-kata atau merangkai sebuah kalimat menjadi hiburan pembacanya. EEAAAA. narsis banget gue! 

btw ini gue beserta karya gue! 
KAMPRETT! GANTENGNYAAAA! 

Salah Satu Karya Gue!

emang sih penulis itu kebanyakan narsis,
begitu kata suami dari mentor gue bekerja di dunia penerbitan.

ahhhh!
sekian dulu blog hari ini! 
capek gue! 
pamit dan assalamualaikum!
selamat bermalam minggu para jomeng! 
tenang! kalian tidak sendiri! 

*SALAM JOMBLO MENGENASKAN! 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar