Sabtu, 23 Juli 2011

TOKO BUKU YANG NGEJUAL SANG NOVELIS & ANAK KOS LEBAY

assalamualaikum!
selamat malam!
gue kembali dengan status masih jomblo mengenaskan!
btw saat gue ngepost ini, gue sedang nonton pertandingan timnas Indonesia lawan Turkmenistan!
yang gak habis gue pikir, lapangan turkmenistan kayak kebon kentang.
bolehlah di sejajarkan dengan lapangan tarkam di Indonesia.
kacau abis!
alhamdulillah yaaahhh, skor babak pertamanya imbang 1-1

cukup!
sekarang to the point aja,
gue sebagai penulis cetek yg udah nerbitin dua buku abstrak,
pengen nampilin toko buku-toko buku yang ngejual dua buku gue.
karena tidak semua toko bersedia menjual buku karya seorang jomblo mengenaskan (menurut gue)
selain itu, penjualan dua buku gue masih terfokus untuk daerah Jawa doang.
dan berikut cuplikannya.


JABODETABEK
untuk daerah Jakarta, Bogor, Depok, Tanggerang dan Bekasi
hampir semua gramedia menjualnya. Tapi biar lebih afdol gue tampilin daftar toko buku di daerah Jabodetabek yg ngejual Sang Novelis & Anak Kos Lebay

NO. GRAMEDIA
1 PONDOK INDAH
2 D'BEST FATMAWATI
3 MAL TAMAN ANGGREK
4 DAAN MOGOT
5 EMPORIUM PLUIT
6 MERUYA
7 CIPUTRA
8 SUNTER
9 MAL OF INDONESIA
10 KELAPA GADING
11 ARTHA GADING
12 PONDOK GEDE
13 BEKASI
14 CIJANTUNG
15 MATRAMAN
16 GOLDEN TRULLY
17 PINTU AIR
18 GAJAH MADA
19 GRAND-INDONESIA
20 BINTARO
21 WTC SERPONG
22 SUMMARECON SERPONG
23 KARAWACI
24 BOTANY
25 BOGOR
26 EKALOKASARI
27 CIBINONG
28 DEPOK
29 CINERE
30 SEMANGGI
31 GATOT SUBROTO
32 PEJATEN
33 MAL PURI INDAH
34 MELAWAI
35 TRIMEDIA AMBASADOR
36 CENTRAL PARK
37 TERAS KOTA

sedangkan untuk toko buku tradisionalnya tersedia disini.

NO. TOKO TRADISIONAL
1 TB. PERCIK ISLAMIC BOOK STORE
2 TB. WALI SONGO
3 TB. MP. BOOKS POINT
4 TB. AL AMIN
5 TB. EUREKA
6 TB. MULTI MEDIA
7 TB. TISERA
8 TB. INTERMEDIA
9 TB. UTAMA
10 TB. BATU BARA
11 TB. DEMI MASA
12 TB. REFERENSI UTAMA
13 TB. LEKSIKA
14 TB. SAUNG BUKU
15 TB. KUTU BUKU

dan berikut gue tampilin toko buku/outlet yang ngejual buku gue di daerah lain. Sesuai abjad!

NO TOKO/OTLET WILAYAH

1 33 Brebes Brebes
2 Alfa Media Yogyakarta
3 Andi Star Salatiga Yogyakarta
4 Andi Star Yogyakarta Yogyakarta
5 Bangkit Yogyakarta
6 Cakrawala Purwokerto
7 Cemerlang Cilacap
8 Damai Pati
9 Dedy Jaya Tegal
10 Dunia Bahari Tegal
11 Duta Ilmu Tuban Tuban
12 Eka Jaya Muntilan Magelang
13 Eka Jaya Wonosobo Wonosobo
14 Gadjah Mada Solo
15 Ganesha Purwokerto
16 Gardena Yogyakarta
17 Gramedia Paris van Java Bandung
18 Gramedia AMPLAZ Yogyakarta
19 Gramedia Bandung Super Mall Bandung
20 Gramedia Basuki Rahmat Malang
21 Gramedia Cirebon Cirebon
22 Gramedia Djember Jember
23 Gramedia Istana Plaza Bandung
24 Gramedia Java Super Mall Semarang
25 Gramedia Malang Town Square Malang
26 Gramedia Malioboro Mall Yogyakarta
27 Gramedia Manyar Surabaya
28 Gramedia Merdeka Bandung
29 Gramedia Pandanaran Semarang
30 Gramedia Plaza Surabaya Surabaya
31 Gramedia Plaza Tunjungan Surabaya
32 Gramedia purwokerto Purwokerto
33 Gramedia Royal Plaza Surabaya
34 Gramedia Slamet Riyadi Solo
35 Gramedia Solo Square Solo
36 Gramedia Sudirman Yogyakarta
37 Gramedia Surabaya Expo Surabaya
38 Gramedia Tasikmalaya Tasikmalaya
39 Hasan Putra Kudus
40 Jaya Gombong Kebumen
41 Jaya Magelang Magelang
42 Jaya Purworejo Purworejo
43 Jendela Klaten Klaten
44 Jogja Bursa Buku Purwokerto
45 Kencana Kendal
46 Kurnia Yogyakarta
47 Kutu Buku Wonosari
48 Laristi Tegal
49 Lingkar media Yogyakarta
50 Luwes Gading Solo
51 Media Ilmu 1 Slawi
52 Media Ilmu Banjaran Slawi
53 Melodi Solo
54 Merbabu Semarang
55 Mitra Global Jepara Jepara
56 Mitra swalayan Yogyakarta
57 Nurani Kendal
58 Orion Purwokerto
59 Pamella 1 Yogyakarta
60 Pepak Boyolali
61 Perintis Klaten Klaten
62 Perintis Purwokerto Purwokerto
63 Puas Pati Pati
64 Ratna 1 Banjarnegara
65 Ratna 2 Banjarnegara
66 SAB Ambarukmo Yogyakarta
67 SAB Godean Yogyakarta
68 SAB Jakal Yogyakarta
69 SAB Sagan Yogyakarta
70 Salam Sari Kendal Kendal
71 Setia Kawan Kendal Kendal
72 Sukirman Wonosobo
73 Toga Mas UJO Yogyakarta
74 Togamas Affandi Yogyakarta
75 Togamas Galeria Yogyakarta
76 Togamas Semarang Semarang
77 Toms Media Jepara
78 Varia Kebumen
79 WS Godean Yogyakarta
80 WS Jakal Yogyakarta

monggo dicari dua buku di toko buku yang sudah gue tampilkan di atas.
btw, ada salah satu pembaca gue yang berasal dari Palembang dan juga dari Makassar
Katanya buku gue sudah tersedia disana.
Mungkin, untuk daerah luar Jawa buku gue sudah tersedia.
Gue harap sih begitu.

Bagi yang belum tau seperti apa buku gue,
gue kasih lagi penampakannya.

Novel Pertama Gue

Novel Kedua Gue

Demikian postingan gue hari ini!
Okey!
Assalamualaikum!

*SALAM JOMBLO MENGENASKAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar