Rabu, 20 Juli 2011

AYAM BIADAB SUNGGUH BIADAB!!

assalamualaikum!!
gue kembali lagi!!(baru ditinggal beberapa menit juga)

btw, postingan gue kali ini tentang makanan, kuliner..
pasti banyak yang ngiler..
HAHAHAH!!!!
oke.. cukup tertawanya.  (apa yang mau ditertawakan? ga ada yang lucu!)
makanan yang akan gue bahas adalah ini..

Ayam Biadab
namanya ayam biadab..
pastinya banyak yang nanya..
"biadab darimana???" 
"emang tuh ayam pernah nonjok lo, makanya lo katain biadab???"
"emang tuh ayam udah ngerusak keperjakaan lo????"
"biadab" bukan dalam arti kelakuan tuh ayam yang "biadab"
tapi "biadab" itu di maksudkan bagi yang memakannya..
karena sesungguhnya ayam ini sungguh pedas rasanya..
benar - benar pedas!!

gue itu maniak makanan pedas,
tapi pas pertama kali gue makan tuh ayam biadab..
gue lemas, gue garuk-garuk kepala (padahal kepala gue gak gatal), trus rasanya ingin pingsan..
gue juga kalau makan gak pernah lama..
biasanya, cukup 10 menit gue udah kelar makan.
waktu makan ayam biadab, gue baru kelar 2 jam kemudian karena saking kepedesan..
selain resiko lemas dan pengen pingsan,
akibat makan ayam biadab bisa bikin perut panas. (tapi gak pengen berak)satu lagi, bikin ketagihan juga..

gue pernah bergumam 
"cukup makan ayam biadabnya, gue nyerah!! besok gak lagi!!" status : penyesalan
seminggu kemudian
"teh, ayam biadabnya satu!!" gue mesen lagi. status : ketagihan (mau perut panas kek, bodo amat!!)


hari minggu kemaren, gue meminta Deni untuk membeli ayam biadab (lagi)
dan ini ekspresi kepedesan gue..

Tampang Mengenaskan

lain lagi cerita teman gue yang lain..
sebut saja namanya Jordan (kebagusan amat namanya)
Jordan gue tantang untuk makan ayam biadab, dan dia menerimanya.
setelah selesai makan, dia mengakui kalau ayam biadab tuh pedes banget..
kemudian, dia balik ke kosannya.

malam hari saat gue akan beranjak tidur.
gue buka handphone dan ngecek twitter gue..
ada 1 mention yang masuk.
isinya..

"benar-benar biadab tuh ayam. panas kaliiiii perutku sekarang!! gak bisa tidur aku!! @bobby_hardika"
gue tertawa cekikikan membaca mention dari Jordan..
ternyata dia bernasib sama seperti gue saat makan ayam biadab..
setidaknya, perut gue sudah terlatih untuk makan ayam yang super pedes itu.

bagi yang doyan pedes, silahkan di coba..
bagi yang gak doyan pedes, silahkan di coba juga. siapa tau pengen mati kepedesan kan??
Sekian!! 

*SALAM JOMBLO MENGENASKAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar