Kamis, 01 Desember 2011

HEBOH DAVID BECKHAM...

Assalamualaikum!

Selamat siang jomenger, jomeng lovers, jomeng nista, kerabat jomeng, sahabat jomeng, jomeng blash dan seluruh anggota jomeng yang masih belum menemukan cintanya. Kembali lagi bersama duta jomblo mengenaskan yang sudah tidak sabar menanti tanggal 15 desember. Ada rahasia dibalik tanggal itu. BHAHAHHAA!!

Sebelum memulai, gue pengen ngucapin selamat tinggal bulan november. Dan selamat datang desember. Semoga desember ini menjadi bulan yang baik di tahun 2011 ini. Selamat hari HIV/AIDS sedunia juga. Semoga tidak ada lagi penderita HIV/AIDS terbaru atau semoga ada penawar dari virus berbahaya ini. Uhmm.. tumben gue lagi bener.

Beberapa hari terakhir lagi heboh David Beckham yang berkunjung ke Indonesia. Dia bersama timnya LA Galaxy melakukan kunjungan ke Indonesia selama tiga hari dalam rangka tur Asia Pasifik. Selama di Indonesia, David Beckham dan rekan-rekannya melakukan beberapa kegiatan. Seperti coaching clinic dengan 200 lebih anak yang terkumpul dari berbagai kota. Sampai pertandingan persahabatan dengan Indonesia Selection. Gala dinner dengan mbak ‘sesuatu’ malas gue bahas karena gue anggap gak penting.

Beckham!!

Gueee

Temukan sejuta perbedaan kedua foto diatas!

Kedatangan David Beckham ke Indonesia menjadi berita khusus di stasiun SCTV. Mereka sebagai official broadcast untuk timnas Indonesia tidak henti-hentinya membahas David Beckham. Liputan 6 yang merupakan tayangan berita mereka, didominasi pembahasan Beckham. Gue kasih contoh. Berita tentang ambruknya jembatan di Kutai Kartanegara cuma muncul sekali. Selebihnya berita tentang Beckham. Bahkan sebelum kedatangan Beckham ke Indonesia, SCTV membuat program berjudul ‘BECKHAMANIA’. Asli! Niat abis!

Gue, meskipun pendukung setia CHELSEA, tapi gue suka dengan cara Beckham bermain bola. Manchester United beruntung pernah punya pemain sekelas dia. Gue menyukai Beckham ketika dia berseragam the three lions. Tidak ketika dia dulu berseragam man utd. Karena faktanya, CHELSEA dan man utd itu musuh di BPL.

Gue tidak pusing dengan kedatangan Beckham ke Indonesia. Gue juga tidak pusing kalau dia mantan pemain man utd. Gue tidak pusing kalau kontraknya sudah habis di LA Galaxy. Yang gue pusingkan kenapa harus si mbak ‘sesuatu’ yang malah lebay dengan kedatangan Beckham? Aneh sumpah! Gue nggak habis pikir sampai sekarang. -____-

Kalian semua pasti tau kan ketika Beckham baru tiba di hotel tempat mereka menginap, ada si mbak ‘sesuatu’ yang mengalungkan karangan bunga ke leher Beckham? Tayangan itu gue liat di SCTV saat sore hari. Siangnya, gue membaca artikel di sebuah media internet. Judulnya... ‘Syahrini Cipika Cipiki Dengan Beckham!’
Dalam Hati Beckham Berkata : 'PANNAAAAS! PANAAAAS! LEPASKAN TANGANMU! SETEAAANNN!

Meeenn! Dari tayangannya aja keliatan kalau Syahrini sama sekali nggak cipika-cipiki dengan Beckham. Dia cuma megang brewoknya Beckham doang setelah itu Beckham pergi mengacuhkannya. Pertanyaannya, sekarang siapa yang benar? Media yang buat berita itu? Atau si mbak ‘sesuatu’ dengan jambul khatulistiwanya?

Ada lagi judul berita yang benar-benar aneh menurut gue. Judulnya... ‘SYAHRINI : BECKHAM CURI-CURI PANDANG KE AKU’

JEGEEEERRR!

Bukan suara petir tapi ada trafo PLN meledak ketika si mbak ‘sesuatu’ ngomong gitu.

Si mbak ‘sesuatu’ benar-benar kepedean. Setahu gue, seorang lelaki yang sudah punya istri dan empat anak tidak mungkin curi-curi pandang ke wanita lain. Lagian Beckham itu pria taurus sama seperti gue. Umumnya, pria taurus itu selalu setia. *benerin kerah* *padahal lagi pake kaos oblong gak ada kerahnya*.

Apa jadinya jika Victoria Adam kedapetan melihat si mbak ‘sesuatu’ ngeliatin suaminya? Mungkin jambul khatulistiwanya akan kena badai amarah Victoria. Itu kemungkinan terburuk yang akan terjadi.

Gue tahu, si mbak ‘sesuatu’ ini sebenarnya baru aja suka bola. Coba tantang kasih kuis tentang bola paling jawabannya ngasal. Sebenarnya masih ada pemain hebat dan legenda lain di luar negeri sana. Bukan hanya Beckham saja. Seperti Pele, Ronaldinho, Ronaldo atau pemain muda seperti Gervinho, Bacary Sagna, Toure bersaudara dan lainnya. Sekarang pertanyaannya. Jika pemain-pemain tersebut berkunjung ke Indonesia, apakah si mbak ‘sesuatu’ mau gala dinner bersama mereka?

Seperti kita tahu, kalau kacang dua kelinci menjadi sponsor dari real madrid. Bisa dipastikan kalau pihak dua kelinci akan dengan gampang meminta real madrid datang ke Indonesia. Kalau real madrid datang ke Indonesia, gue yakin foto si mbak ‘sesuatu’ bersama David Beckham akan dihapus dan diganti dengan foto CR7 a.k.a Christiano Ronaldo. Itu juga kalau dia diminta lagi jadi guide lengkap dengan jambul khatulistiwanya.

Cukup sudah gue ngebahas si mbak ‘sesuatu’. Capek juga ngebahas jambulnya. Yang sekarang gue bahas adalah pertandingan yang berlangsung tadi malam antara Indonsesia Selection vs LA Galaxy. Menurut gue pertandingan semalam sangat seru dan Indonesia Selection mampu mengimbangi timnya David Beckham. Meskipun kita harus kalah dari LA Galaxy dengan skor 0-1 oleh gol Robby Keane.

Momen unik terjadi ketika Beckham mendapat sorakan dari penonton karena telah melakukan tackling ke Andik. Setiap dia dapat bola, pasti ada teriakan ‘huuuu’ dari penonton. Yang gue harapkan dari pertandingan semalam adalah gol yang tercipta dari Beckham lewat tendangan bebasnya. Namun sayang, tidak ada gol dari dia.
Andik Said : 'MAMAAA! AKHIRNYA AKU DITEKEL BECKHAM!'

Gue bersama beberapa teman kos gue sempat taruhan siapa yang akan tukeran kaos dengan Beckham. Awalnya gue menduga kalau Beckham akan tukeran kaos dengan Greg atau Wanggai. Tapi setelah gue melihat tackling Beckham ke Andik, gue memilih si Andik. Gue anggap tukeran kaos yang akan terjadi nanti seperti sebuah tanda permintaan maaf Beckham ke Andik. Ternyata tebakan gue bener. Beckham tukeran kaos dengan Andik. Padahal banyak yang mau tukeran kaos dengan dia, tapi Beckham lebih memilih Andik. Gue akuin, Andik emang pemain berbakat.
How Lucky You Andik!
JENG! JENG!

Senyum Sumringah Dari Andik

Kalau diliat dari foto pertama diatas gue mencermati ekspresi mbak Juanita Wiratmaja yang menjadi reporter saat melakukan interview langsung dengan Beckham. Perhatikan baik-baik ekspresi dia. Pandangannya bukan ke wajah Beckham melainkan ke tubuh Beckham yang dipenuh tato. Seakan-akan di dalam hatinya dia berujar.

‘wooooowwww! Seksehhhh booooo!’

Atau...

‘tattonya banyak bangetttt!’

Atau...

‘uuuuuhh.. sixpacknya nggak nahaaaannnn!!!’

Atau...

‘boleh peluk nggak ya? Tapi kan bukan muhrim!’

Atau dia malah berdoa seperti ini...

‘ya Tuhan. Aku pengen punya suami yang badannya kayak Beckham. Gak pa-palah mukanya
pas-pasan.’

Atau yang lebih parah mungkin seperti ini...

‘boleh peluk nggak ya? Tapi entar aku ditampol ama Victoria.’

Meskipun mbak Juanita tidak punya jambul khatulistiwa. Meskipun make-upnya gak too much. Meskipun dia nggak mesti ngeluarin kocek 20 juta buat meet & greet dengan Beckham. Tapi menurut gue dia lebih terhormat bisa wawancara langsung dengan Beckham tanpa harus ribet dengan rambut bila dibandingkan dengan mbak ‘sesuatu’. Satu hal yang mbak ‘sesuatu’ gak dapatkan dari Beckham adalah. Si mbak ‘sesuatu’ tidak melihat Beckham telanjang dada secara langsung. Berbeda dengan mbak Juanita yang mungkin becek atau deg-degan ketika melihat Beckham bertelanjang dada secara langsung. Pasti dia pengen buru-buru ke toilet lalu bershower. Mengikuti saran seikat poconggg.


Video diatas adalah kutipan wawancara mbak Juanita dengan Beckham dan Bambang.

Setelah pertandingan itu, gue buka beberapa media olahraga online yang membahas tentang pertandingan antara Indonesia Selection dengan LA Galaxy. Dari seluruh berita yang gue baca, gue mengambil kesimpulan kalau Beckham dan timnya senang berkunjung ke Indonesia. Bahkan pelatih mereka punya niatan untuk mengundang Andik dan Greg trial di Los Angeles. Semoga aja trial nanti membuat Andik dan Greg bermain di MLS. Dan bukan tidka mungkin, akibat bermain di MLS, Greg dan Andik berpotensi untuk bermain di liga-liga Eropa. Who knows?

Sekian postingan gue hari ini. Gue tutup postingan gue ini dengan doa.

SEMOGA CHELSEA MUSIM DEPAN DATANG KE INDONESIA. AMIINNNN.

INFO : Januari nanti tim PSV dari Belanda akan datang Ke Indonesia. #CMIIW

Gue pamit..

Assalamualaikum!

*SALAM JOMBLO MENGENASKAN*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar