Rabu, 27 Juli 2011

INI DIA ORANG-ORANG BAIK HATI BANGET, YANG UDAH BACA BUKU GUE!

assalamualaikum!
gue kembali lagi dengan status masih JOMBLO MENGENASKAN!
dan kalian boleh memanggil gue dengan sebutan sesepuh JOMENG!
(Jomeng itu bukan saudara jauhnya Komeng!)
sebentar lagi gue akan menyebarkan virus Jomeng ke seluruh jagad raya!
BUAHAHAHHA!

btw, yang bakal gue posting sekarang itu tentang foto-foto!
tenang! bukan foto gue lagi bugil atau foto gue lagi ngupil.
sangat tidak pantas dan sangat tidak etis buat gue untuk foto bugil?
apa yg mau dibanggakan dari foto bugil gue?
perut gue gak sixpack!
PUASSSSS!!

cukup curcolnya, tenangin diri sejenak.
yang mau gue posting itu foto-foto komentar beberapa pembaca gue,
yang gue ambil dari facebook dan twitter gue!
biar menjadi bukti, betapa virus "Anak Kos Lebay" dan "Sang Novelis" sudah menjangkiti anak muda jaman sekarang.


1. DARI FACEBOOK!

Komentar Pertama : Dari Siwon Superjunior
gue gak nyangka! virus AKL ampe menyerang salah seorang personil Suju! BONAMANA BONAMANA!
jago banget lagi bahasa Indonesianya!
salut ama bang Siwon!


Komentar Kedua
mungkin banyak yang nanya, kenapa namanya gue coret?
yoi! karena namanya panjang banget,
kalau kata om Pocong di bukunya, nama facebook yang terlalu panjang bisa mengakibatkan sulitnya seseorang untuk melingkari namanya kala ujian nasional. kasihan!

Komentar  Ketiga
nah, Indari Mastuti itu mentor gue dalam dunia penulisan.
dia yang menyalurkan bakat gue ke penerbit di yogyakarta!
btw, yang ngasih komentar bukan dia melainkan temannya yang sudah membaca AKL!

Komentar Keempat
kalau yg ini ngomentarin Sang Novelis yang merupakan buku pertama gue!
dia juga yg menjadi pemberi komentar pertama atas hasil tulisan gue!
salut!

Komentar Kelima
kalau yg ini teman gue jaman SMA, dia seakan tidak percaya kalau gue udah nulis buku.
padahal jaman SMA, gue cupu manis! perbandingan-nya jauh banget dengan gue yang sekarang.
JOMBLO MENGENASKAN! 

Komentar Kelima
untuk komentar kelima, datangnya dari teman sekelas gue di kampus!
cukup panggil dia dengan sebutan "ussy"
aahhh! dia salah satu teman yg mau mendukung karier temannya yang lain!
thx ssy!

2. DARI TWITTER

Komentar Pertama
komentar pertama datang dari teman gue semasa SMA.
bukan sebuah komentar, tapi mungkin permohonan gue ke dia supaya dia ikut bantu promoin novel gue.
jadinya malah aneh!
baca buku gue emang gak bikin dosa!
secara buku gue itu buku komedi bukan majalah bokep semaca Pi El O Wai Bi O Wai Bi O Wai! re : Playboy -___-

Komentar Kedua
Yang komentar kedua lebih aneh lagi menurut gue.
gue nyuruh dia untuk promoin buku gue!
seharusnya kan kalimatnya begini "Hey, beli novelnya @bobby_hardika yg ke 2 di baca deh!"
bukan kalimat seperti yg tertera di atas!
*tertunduk lesu


Komentar Ketiga
nah! komentar ketiga ini gue salut banget!
dia paling sering ngomentarin buku gue!
dan menjuluki gue dengan sebutan JOJOLO
yang artinya Jomblo Jomblo Ngaplo
entah apa artinya, gue juga gak tau! yang penting di bawa asik aja!
Komentar Keempat
komentar keempat ini datangnya dari orang yg mau gue tularin virus Jomeng!
sebelumnya, dia bilang buku gue sulit di cari tapi setelah gue paksa dan gue ancam bakal gue serang dengan virus Jomeng!
Akhirnya dia beli buku gue juga!
BUHAHAHHAHA!

Komentar Kelima
kalau yang di atas itu anak kembar!
salah satunya junior gue di kampus yang bernama Widyani Bekti Pertiwi!
jadi! bagi yg penasaran ama tokoh Anya dan Widy di Sang Novelis
merekalah orangnya!
Komentar Keenam
ini temen gue juga! sama-sama dari daerah yang sama!
jadi gue bisa merasakan apa yang dia rasakan!
semacam ikatan batin antara ibu dan anak!
dia ibunya, gue anaknya!
cocok!
Komentar Ketujuh
kalau yang di atas itu dokter sob!
sekaligus penulis serial komedi Cado - Cado!
gak nyangka, dia mau komentarin cover novel gue!
meskipun dia belum baca!
terharu!

Komentar Kedelapan
awalnya gue gak nyangka buku gue udah nyampe Palembang
tapi setelah pembaca gue yang bernama Rizqa ini memberi tahu,
gue senangnya bukan main!
meskipun dia ngatain gue "bohay"
gue tetep seneng!

sekian dulu postingan gue sekarang!
capek juga ngetik, trus nge-upload foto-foto!
tapi demi kepuasan tersendiri, apa sih yg nggak!

#EEAAAA!
gue pamit dan assalamualaikum!

*SALAM JOMBLO MENGENASKAN


Tidak ada komentar:

Posting Komentar