Rabu, 27 Juli 2011

POCONGGG JUGA POCONG!

assalamualaikum!
gue kembali lagi dengan status masih JOMBLO MENGENASKAN!
kali ini gue mau ngebahas sebuah fenomena di dunia mikroblogging twitter!
sepertinya, kalian sudah tau gue bakal bahas siapa.
Yoi! si @Poconggg setan paling eksis, dan gaul abis yang pernah gue tahu! 

seperti yang kalian tau, si @Poconggg udah bikin buku yang berjudul Poconggg Juga Pocong.
menurut data yang keakuratannya boleh diragukan, dalam satu hari bukunya si Poci laku keras dan habis terjual. padahal buku itu baru terbit dan masih cetakan pertama!
SUMPEEHHH LOOO!

DAMN YOU CONG!!!
buku gue aja gak ampe segitunya terjual. 
cekidot gambar berikut! 
Boneka Pocong


DAMN YOU CONGG!!
Sumpah! gue iri dengan boneka pocong yang mejeng di gramed merdeka.
cuma untuk menunjukkan lokasi buku dia dimana!
sekaligus menjadi kuncennya!


jujur, gue pengen banget ada boneka dengan wajah yang seperti gue,
trus diletakkan di lokasi atau etalase buku gue.
tentu saja dengan maksud, orang-orang tertarik untuk membeli buku.
kemudian BEST SELLER! *SEMOGA! 


tapi disisi lain ada perasaan takut juga dalam diri gue.
gue takut kalau boneka dengan wajah gue dijadiin boneka santet oleh pengunjung gramedia.
bagian muka gue di boneka itu di bakar,
bagian si a 'dick' a.k.a titit gue di boneka itu di sunat berkali-kali.
kemudian boneka tersebut di arak keliling kampung!
serem abis!


lalu keesokan harinya, gue ditemukan tewas mengenaskan (status mengenaskan tetap di pertahankan)
dengan kondisi muka gosong, si a 'dick' gue hilang.
dan gue ditemukan di dalam tong sampah yang berisi muntahan bayi yang keluar dari pantat.
(you know what i mean)

FYI : apa yang diperlakukan ke boneka santet pasti akan terasa kepada orang yang di santet!
seperti yang gue jelaskan di atas.

aahh! sudahlah!
gue gak mau ngebahas lebih jauh lagi.
btw, gue udah beli dan baca bukunya si Poci.
menurut gue, bukunya emang bikin ngakak.
bolehlah disaingin ama buku gue yang Anak Kos Lebay.
(gak mau kalah)





beberapa hari yang lalu,
gue mimpi si @Poconggg nge-mention twitter gue dua kali.
agak aneh ya mimpi gue?
emang aneh!
masa seorang jomblo mengenaskan seperti gue, ngemimpiin si @Poconggg setan yang berstatus jomblo ngenes!
random abis!!
beruntung, gue gak mimpi basah!
AAAAHHHHH!


ada satu rahasia yg gue simpan rapat2
sebenarnya, gue gak mau bocorin rahasia ini.
tapi lo semua perlu tau.
sebelum si @Poconggg nyelesaiin bukunya, gue sempat mengajukan diri buat join nulis bukunya dia.
si @Poconggg sempat memberikan ketertarikannya.
bodohnya gue..
gue lupa nulis cerita awal yang dia minta.
gue lebih konsen nyelesaiin novel kaskus gue yang waktu itu masih menggantung.
gak percaya?
ini bukti dm yang dia kasih ke twitter gue!
CEKIDOT!


kurang kebaca?
klik kanan aja biar jelas!

nah, berhubung novel kaskus gue udah kelar, gue juga lagi nyantai karena liburan
gue pengen ngegarap atau join ama si @Pocongg buat nulis buku baru dia.
tentu saja jalan ceritanya dan juga judul bukunya bakalan berbeda.

gue harap dia masih memberikan gue kesempatan kedua!
karena gue tau, dia itu orang Medan.
sama seperti gue!
(sotoy banget gue tau dia orang Medan! tapi insting gue berbicara begitu)

sekian postingan gue hari ini!
pamit dan assalamualaikum!

*SALAM JOMBLO MENGENASKAN!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar