Rabu, 17 Agustus 2011

DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE - 66

MERDEKAAAA!
MERDEKAAAA!
MERDEKAAAA!

hari ini tepat 66 tahun lalu INDONESIA MERDEKA!
merdeka dari penjajahan belanda dan jepang.
yaaa! kita memang sudah merdeka dari penjajahan.
tapi apakah kita sudah merdeka?!

sebenarnya belum!
kita ambil contoh gue sendiri!
gue itu seorang jomblo mengenaskan a.k.a jomeng/
gue belum merdeka dari kesendirian.
nah! bisa di mengerti!

tapi ya sudahlah!
hari kemerdekaan memang mesti di rayakan dengan semangat patriotisme!
sekali lagi.

DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE - 66.



harapan gue cuma satu.
'semoga ke depan-nya Indonesia makin lebih baik lagi di segala bidang'
amin...

sekian!
gue mau ikutan lomba makan kerupuk dulu!
pamit dan assalamualaikum!

*SALAM JOMBLO MENGENASKAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar