Rabu, 07 September 2011

O.. O.. POCONGGG KETAUAN!

assalamualaikum!
selamat malam semuanya!
sudah lama gue nggak ngeblog!
sebelumnya, gue mau ngucapain

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1432 HIJRIAH
MINAL AIDIN WAL FAIDZIN, MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN!



gue tau, ini sudah terlalu telat!
tapi lebih baik telat kan daripada bulat?
oke nggak nyambung!
back to the topik!


sekarang di dunia pertwitteran Indonesia,
lagi heboh tentang terbongkarnya identitasnya si @poconggg
setan yg sering bikin galau dan ngeledek para jomblo!

sebelumnya ada orang yg ngebongkar identitas dia.
katanya sih identitas aslinya itu bernama @ariefmuhammad.\
awalnya gue nggak percaya,
tapi beberapa menit yg lalu dia ngetwitt dan mengakui semuanya.
ya @Poconggg adalah @ariefmuhammad
mahasiswa trisakti jurusan hukum!

dalam bionya disebutkan,
kalau arief ini future lawyer\
yg kalau di bahasa indonesiakan menjadi pengacara masa depan.
mungkin dia jadi pengacara yg berteknologi tinggi.
punya alat utk pergi ke masa lalu dan masa depan.
juga punya pintu kemana saja dan baling-baling bambu.
jadi semacam doraemon ya?
oke! gue makin nggak nyambung!

btw, yg penasaran dengan mukanya si arief
ini penampakan-nya!



banyak yg bilang ganteng.
tapi gue bilang,
masih gue yg lebih ganteng.
*nggak mau kalah*

dulu, gue pernah posting di blog.
gue menduga kalau si poci itu aslinya dari medan.
setelah gue liat fotonya, mukanya seperti orang medan gitu.
semoga dugaan gue bener!

setelah identitasnya ketahuan,
@Poconggg berjanji akan terus ngetwit!
sebagai followersnya, gue sih seneng aja.
gue seneng bukan karena dia bakal ngeledek jomblo kyk gue.
atau dia bakal cerita serem setiap malam jumat.
tapi gue seneng, gue bisa belajar banyak lagi dengan gaya komedinya.
secara gue dan dia sama2 penulis komedi.
*ehmmmm* *benerin kerah*
bukan berarti gue secara terang-terangan mengadopsi gayanya.
tapi dari gaya komedinya itu, gue mencoba mengembangkan gaya gue sendiri.

okeh!
sekian postingan gue hari ini!
nantikan postingan gue selanjutnya!
terutama postingan gue saat mudik ke MEDAN!
BUAHAHAHHA!
Pamit dan assalamualaikum!

*SALAM JOMBLO MENGENASKAN*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar