Jumat, 16 September 2011

MENGEJAR PERTAMAX (DILEMA ANTARA CENDOL DAN BATA) TELAH TERBIT!

assalamualaikum!
selamat sore para jomenger!
gimana kabar kalian?
masih jomeng?
selamat kalau gitu ya!

btw, sekarang gue udah di bandung lagi.
ya, liburan gue di medan telah berakhir.
rasanya berat untuk kembali ke bandung dan menjalani rutinitas seperti biasa.
gue benar-benar nggak kuat, nggak kuat ama playboy..
eh? -____-
daripada makin nggak nyambung dan berdampak kepada timbulnya galau,
mending gue langsung fokus tentang apa yg akan gue posting sekarang.


gue cuma ingin mengumumkan.
bahwasanya novel ketiga gue sudah terbit.
penasaran judulnya apa?
pasti penasaran kan?
ya nggaklah! wong judulnya udah ketauan di atas!
geblek banget gue! -___-

benar!
judulnya adalah

MENGEJAR PERTAMAX "DILEMA ANTARA CENDOL DAN BATA"
 
dan ini covernya.

dan ini penulisnya.
sorry kalau muka gue mengenaskan! 



nah!
buku gue yg pertama (SANG NOVELIS)
dan buku gue yang kedua (ANAK KOS LEBAY)
di jualnya di toko buku gramedia terdekat.
tapi untuk buku ketiga ini benar-benar berbeda.
karena buku ini di jual secara online.
kalian bisa membelinya di link yg tertera di bawah ini...
NULISBUKU

buku ketiga gue ini berlatar belakang kaskus.
inspirasi ceritanya dari seorang wanita berinisial 'TO'
jadi yg penasaran siapa orang di balik karya ketiga gue ini.
bisa di beli bukunya atau liat aja di link yg gue share tadi!

disitu juga tertera sinopsisnya!
untuk urusan covernya,
gue percayakan ama sohib gue.
di bawah ini akun twitternya

@risyasadia

mengenai permasalahan izin ke kaskusnya!
gue sudah meminta izin dan yg mewakili kaskus menyatakan persetujuan-nya.
kalau ga percaya entar gue posting buktinya.
atau kalian bisa tanya langsung ke si pihak kaskus pemberi ijin.
di bawah ini akun twitternya

@isobelolita

cukup sekian promo singkatnya!
bagi yg udah beli dan baca buku ketiga gue ini.
ya berikan komentarnya!

gue pamit dan assalamualaikum!
*SALAM JOMBLO MENGENASKAN*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar