Jumat, 07 Oktober 2011

BREAKING NEWS! TWITTER GUE DI HACK

kabar tidak menyenangkan dari seorang penulis hebat (semoga) asal Indonesia!
Bobby Hardika, twitternya di hack!

SEKALI LAGI!
akun twitter bobby hardika yaitu @bobby_hardika di hack saudara sekalian..

belum ada konfirmasi resmi dari pihak bobby...
apakah dia akan melakukan hacking balik ke akun twitternya?
atau
dia akan membuat akun twitter baru?

nantikan breaking news selanjutnya...

update news...


pasti banyak yang bingung, kenapa gue bisa punya dua akun twitter dan digunakan secara bersamaan.
jadi ceritanya begini, jumat pagi yang lalu entah kenapa gue tidak bisa mengakses akun twitter gue yang pertama. yaitu @bobby_hardika
gue mencoba mengakses akun pertama gue via web, opera mini hingga ke blackberry sama sekali tidak menunjukkan hasil.
gue langsung menduga, kalau akun gue itu kena hack...
tapi entah kenapa, saat gue mencoba membukanya di snaptu yang ada di handphone gue malah bisa..
aneh kan?
gue aja bingung...

maka dari itu, gue membuat dua akun..
akun gue yang kedua @bobby_hardika_
di akun kedua gue bisa buka twitter via web, opera mini, twitter for blackberry atau yg lain..
akun kedua ini sengaja di buat untuk mensiasati kemungkinan terburuk yg terjadi sebelum gue bisa menormalkan kembali akun gue yang pertama..

jadi..
yang yang mau follow akun yg pertama silahkan saja.
gue masih aktif ngetwit (walaupun jarang) meski cuma lewat snaptu doang
jadi nggak usah di unfollow, gue masih hidup di akun pertama..
yang mau follow akun kedua juga boleh...

ya mungkin cukup sekian breaking news yg gue sampaikan..
doakan saja, gue bisa menormalkan kembali akun pertama gue..
meski tanpa bantuan email sama sekali..
tapi kalau ada yg mau bantuin gue buat balikin akun pertama gue, gue benar-benar makasih banyak!
*nangis nempel di tembok*

sekian...
*SALAM JOMBLO MENGENASKAN*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar