Selasa, 18 Oktober 2011

FOTO HASIL MUDIK

Assalamualaikum!
Selamat pagi!
Saat gue menulis postingan terbaru gue ini, gue sedang berada di kantin kampus. Sarapan pagi sambil menunggu perkuliahan gue selanjutnya.
Gue pengen upload foto gue yang lagi di kantin, tapi gue takut di kata ganteng banget.
Entar malah ada keributan mempermasalahkan kegantengan gue ini...
BHAHAHAHAH!



Gue udah lumayan lama nggak ngeblog.
Maklum, gue lagi sibuk banget akhir-akhir ini.
Selain kuliah, gue punya banyak kegiatan lain.
Contohnya...

1. Gue sibuk mencari cinta. Gue capek jadi jomblo sob! Ini serius! Jangan pada ketawa!

2. Gue sibuk jadi duta jomblo mengenaskan. Melakukan inspeksi kepada para jomblo-jomblo tersiksa. Juga melakukan penyuluhan bagaimana mensiasati malam minggu buat para jomengers (sebutan untuk kaum jomblo seperti gue)
Tapi kenapa gue malah plin plan gini?
Disatu sisi, gue pengen punya pacar.
Di sisi lain, gue jadi duta jomblo mengenaskan.
Oh Tuhan! Apakah ini yang dinamakan ‘GALAU’?

3.Dan yang terakhir, gue sibuk nyelesaiin naskah novel gue yang baru. Insya Allah merupakan novel keempat. Alhamdulillah, udah kelar gue tulis. Dan tinggal menanti permintaan revisi dari editor dan penerbit. (semoga nggak ada mamaaaaa!!!)
Dulu, gue pernah janji di postingan gue sebelumnya kalau gue bakal mengupload foto-foto hasil gue mudik di Medan. Dan ini dia!!!!!!!!!!!!!!!!

nb : kalau kalian pengen ngomong gue ganteng, gak usah di komen ya! gue udah ngerti!


Bukan Ian Kasela Wannabe

Dan Bukan Tukang Pijet Yang Gaul Abisss

Gue sempet makan ni ikan. Tapi gue lupa apa namanya. Sadaaaapp

Ini Mesjid Agung. Dekat dengan Sun Plaza. Salah Satu Mesjid Terbesar di Medan.

Masih di Area Mesjid Agung

Tetep di Mesjid Agung

Lagi di Sun Plaza. Mencari Cinta. Eeeaaaa

Hotel Tempat Gue Menguras Kolam

Pemandangan-nya Sadaaappp

Ini Kolamnya. Di Tengah Kolam Ada Air Panasnya. Sadaaappp

Pose Mau Berubah Jadi Ranger Merah

Backgroundnya sob! Sadaappp

Lagi Liat Ufo Nabrak Burung

Akhirnya Makan Roti Canai Juga!

mungkin diantara kalian menganggap postingan gue sekarang absurd abis! gak jelas atau apalah!
gue berpendapat sama.
nah loh!
gue plin plan lagi.

tapi daripada gue nggak ngblog.
mending gue isi blog gue dengan postingan yang apa adanya...

sekian postingan gue hari ini.
gue harus masuk kelas.
jangan lupa beli...
SANG NOVELIS
ANAK KOS LEBAY
di toko material gramedia terdekat.
dan...
MENGEJAR PERTAMAX
di nulisbuku.com
nantikan buku keempat gue!

gue pamit!
assalamualaikum!

*SALAM JOMBLO MENGENASKAN*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar