Selasa, 12 Juli 2011

RAHASIA DI BALIK TIGA FOTO GUE..

gue baru aja nampilin foto pribadi gue buat "head" dari blog gue...
ada tiga foto yg gue gabung jadi satu..
dari ketiga foto itu gue masih aja menganggap muka gue ini jelek mengenaskan..
kalau bilang gue ganteng?? mending ke dokter tht aja..
eh bukan.. ke dokter mata aja..
ganteng dari sisi mananya???
wong muka kayak pecandu obat sakit kepala gini di bilang ganteng????
BEH!!! KACAU!!!
(padahal ngarep juga ada yg bilang gue ganteng.)

*edit
gue sengaja ngehapus foto2 gue di bagian head blog gue ini..
udah banyak korban soalnya..
tapi buat yg masih penasaran dgn foto2 gue itu..
berikut gue tampilin lagi..

ngomong - ngomong...
gue mau nyeritain kisah di balik tiga foto di atas..


1. Foto Pertama



- Foto itu di ambil di Jonas.
- Foto itu bareng teman - teman satu kelas gue di kampus. (Keliatan kan ada tangan?? Nah itu tangan teman gue. Bukan tangan mayat yang abis di mutilasi trus di jadiin background gue. Serem abis kalau itu beneran tangan mayat)
- Kata fotografernya, khusus untuk muka gue supaya terlihat ganteng dibutuhkan pengambilan gambar sebanyak 289 kali. Lebay abis!!!

2. Foto Kedua


- Foto itu di ambil entah dimana.
- Di foto itu, gue lagi dengerin berita bukan denger musik.
- Headphonenya bukan punya gue.
- Fotonya sengaja di buat hitam putih, supaya bibir tebal gue gak terlalu keliatan.
- Gue sendiri yang ngambil gambarnya. Sekali jepret langsung jadi.

3. Foto Ketiga
- Foto itu di ambil di Jonas juga.
- Foto itu bareng teman - teman satu kelas gue di kampus. (Keliatan kan ada tangan ama kemeja?? Nah itu teman gue. Bukan boneka pajangan distro yand di jadiin background)
- Muka gue terlihat putih, karena pengaruh bedak. Aslinya muka gue hitam manis, asam asin. Rame rasanya.
- Kata fotografernya, karena kepala gue agak tengklek. Jadi pengambilan gambar khusus untuk muka gue cukup sekali. Jadi terlihat ganteng cuma gara - gara kepala tengklek.

Dari ketiga foto itu, gue paling favorit ama foto kedua.
Bukan karena terlihat agak gantengan dikit atau gara - gara bibir tebal.
Tapi karena gue yang ngambil gambarnya.
Simpel dan gak ribet.
Demikian.
Terima Kasih!!
Assalamualalaikum!!!

PS :
Please jangan ada korban muntaber setelah melihat foto - foto gue... -___-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar