Selasa, 25 Oktober 2011

POCONGGG NONGOL DI TV

Assalamualaikum!

Selamat siang para jomengers, jomeng nista, jomeng cliquers, jomeng holic, kerabat jomeng, sahabat jomeng, jomeng blast, bala jomeng, dan jomeng fever. Kembali lagi dengan duta jomblo mengenaskan yang masih nggak habis pikir, kenapa lagu cinta satu malam mampu melawan hukum gravitasi.

Siapa yang tidak kenal dengan akun twitter @poconggg. Setan yang doyan galau ini identitas aslinya bernama Arief Muhammad memang sosok fenomenal. Bagaimana tidak? Nggak bagaimana-bagaimana juga sih. Tapi coba lihat followers dia di twitter sudah lewat dari satu juta! Oh meeenn! Sejuta! Gue curiga, followers si poconggg bisa sebanyak itu karena dibantu setan lain-nya dengan proses MLM. Bagi siapa yang mau ngefollow si poconggg bakalan naik pangkat dan bisa dapat kapal pesiar dan mobil mewah. #iyaaaakaliiiii

Karena identitasnya di bongkar oleh seseorang, si @poconggg belakangan makin eksis dimana-mana. Dimulai dari talkshow tentang bukunya yang berjudul Poconggg Juga Pocong di gramedia PIM beberapa waktu lalu yang di hadiri banyak pembaca perempuan muda. Terus jadi pembicara juga di Bandung. Malam minggu kemarin dia mentraktir para followersnya makan malam mewah di kemang. Dan yang terakhir, dia jadi salah satu host di acara THE HITS yang ada di TRANS TV. Kurang eksis apa coba @poconggg? Kalau sampai dia ngegeser Christian Gonzales jadi bintang iklan sosis so nice maka lengkap sudah ketenaran yang dia dapat.

Di postingan gue ini, gue bukan mau ngebahas sosis so nice atau berapa uang yang di keluarin si arif buat mentraktir followersnya makan malam di Kemang. Yang mau gue bahas adalah acara dia di Trans TV. Kemarin merupakan tayangan perdananya.

Si Arif a.k.a @poconggg bersama Alan big brother serta dua pocong wannabe menjadi presenter di segmen #kepo (ketemu poconggg). Bintang tamunya kemarin si Deasy Bowman. Nah! Yang membuat gue nggak bisa nahan ketawa pas ngeliat segmen-nya si @poconggg nge-introgasi Deasy. Ada dua hal yang membuat gue ketawa.

1. Pertama! Si Arif blak-blakan banget. Maksudnya blak-blakan gini. Kemarin, si @poconggg dan si alan meminta si deasy bowman buat berakting galau. Si deasynya nggak mau karena dia lagi nggak galau. Lalu @poconggg pun celetuk. ‘Aaahh. Nggak profesional banget!’. Disitu gue ketawa. Gilaaa meeen! Si @poconggg blak-blakan banget! Sepertinya dia terpengaruh dengan iklan axis ramadhan kemarin. ‘Jony... kamu akan jadi orang yang blak-blakan!’ apa mungkin kakek-kakek yang bicara itu kakeknya si Arif? Hidung siapa? (baca : who knows).

2. Yang kedua yang paling ngakak menurut gue. Ini terjadi saat Deasy masuk ke set. Setelah cipika cipiki dengan Alan, giliran si Arif yang menyambut si Deasy. Entah di sadari si @poconggg atau tidak, tapi pas dia berjalan menghampiri Deasy dia jalan jinjit untuk menyesuaikan tinggi tubuhnya dengan Deasy yang menggunakan high heels.

IYA DIA JINJIT!
sengaja diulang biar makin absurd <--- tipe tulisan si @poconggg. sorry cong! sengaja gue copas! :D

Trik jinjit itu merupakan trik yang jitu untuk seorang Arip! Apa jadinya kalau dia ketemu Sophia Latjuba atau Olla Ramlan yang menggunakan heels 12cm. Si Arip mungkin pake enggrang buat ngimbangin dua wanita tadi. Kan nggak mungkin juga dia pake heels. Tapi mungkin aja deh! Mungkin di dalam dirinya ada jiwa yang tak tenang. #entahlah

Ini beberapa foto si @poconggg yang gue ambil dengan menggunakan kamera handphone dengan resolusi 2 megapixel. #niatbanget

Mukanya Kayak Lagi Mabok Kacang Ijo

Cieee! Cieee! Cieee!

Deasy Bowman Yang Jadi Bintang Tamu.

Keluarga Bahagia.

Gue bingung. Nggak biasanya tayangan Trans TV di tv gue banyak semutnya seperti kemarin. Gue mulai berpikiran kalau efek @poconggg yang mengakibatkan itu terjadi. Gila coooonggg! Muka lo bikin semut-semut pada nyerbuuu tv gue!

Bagi para poconggg lovers, poconggg blast ataupun kerabat poconggg terutama bagi yang di luar kota. Acara The hits bisalah mengobati rasa penasaran kalian tentang pertanyaan-pertanyaan kalian tentang bentuk wajah @poconggg selama ini. Satu hal yang pasti, yang gue lihat si Arif nggak berjerawat atau ada komedo atau ada kutil beracun.

Gue punya kesimpulan mengenai acara si @poconggg kemarin malam...
'MESKIPUN SI ARIP NGEKICK HABIS-HABISAN SI DEASY... TAPI DIA BERUNTUNG SUDAH CIPIKA CIPIKI DENGAN SI DEASY. INTINYA, SI ARIP NGGAK RUGI BANDAR.'

Ini postingan terkampret gue yang kesekian.
Terima kasih sudah membaca.
Gue pamit...
Assalamualaikum!

*SALAM JOMBLO MENGENASKAN*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar