Sabtu, 10 Maret 2012

THE PARTNER SEGERA TERBIT 15 MARET!

Assalamualaikum!

Selamat sore para jomengers! Sepertinya udah hampir seabad gue gak mosting apa pun di blog gue ini. Waktu gue login, banyak sarang laba-labanya, ada penculik berpakaian serba pink, dan ada afika yang lagi nongkrong ama farah queen. Saking lamanya gak ngeblog, banyak yang berubah dari blog gue ini. Gue tahu, kalian pasti kangen kan. Gue minta maaf ya. Gue akan membuka tulisan gue ini dengan jargon khas gue.

KEMBALI LAGI DENGAN DUTA JOMBLO MENGENASKAN YANG MASIH SETIA DENGAN STATUS KEJOMBLOANNYA!! WOHOOOO!! CAPSLOCK KALAP LALU... meledak!!

Gue mengucapkan terima kasih kepada para pembaca gue, karena telah membaca Sang Novelis, Anak Kos Lebay, Mengejar Pertamax dan Between Two Hearts. Terutama di novel BTH (Between Two Heart), gue banyak menerima komen positif, saran dan kritik. Gue senang, pembaca gue pada aktif semua. Disamping itu, BTH di beberapa toko buku di Bandung mulai kekurangan stok saat gue cek.

Between Two Heart di Gramedia Merdeka Bandung Tersisa 12 Eks.
Between Two Heart di Togamas Supratman (Samping Clio Cafe) Tersisa 5 Eks.

Dan sekarang bersiap-siaplah!!

Pada tanggal 15 Maret nanti, buku kelima gue akan segera terbit. Masih sama seperti BTH, novel kelima gue ini masih bersetting di Korea, namun genrenya berbeda dengan BTH. Kalau di BTH, genrenya 100% romance. Nah, kalau di novel kelima gue ini, mencangkup hampir semua genre di dunia tulis menulis.

Novel kelima gue judulnya The Partner. Bergenre 50% komedi, 30% action, 15% tragedy, dan 5% romance. Jadi, yang ditonjolkan di dalam The Partner adalah sisi komedinya. Sisi romancenya, bisa dibilang hanya secuil kayak upil tok.

Gue kasih bocoran sedikit soal The Partner.

The Partner menceritakan kisah seorang pemuda Indonesia bernama Ben yang sudah bekerja di Seoul selama 10 tahun. Dia awalnya bekerja sebagai seorang pelayan di sebuah restoran khas Eropa. Tapi, takdir dan angin membawanya ke pekerjaan lain sebagai seorang detektif. Dia menjadi partner Kim Nam Hoo, seorang detektif amatir asli Korea. Banyak kasus-kasus yang mereka dapatkan yang pada akhirnya berbuah kekonyolan. Mau tahu seperti apa kekonyolan yang mereka berdua lakukan saat menjabat menjadi detektif? Tunggu aja tanggal 15 Maret ya. Kalian pasti tahu (kalau kalian ke toko buku terus beli novel kelima gue).

Ini penampakan covernya.
Wiidiiihhh!

Okeh!

Sekian postingan gue kali ini. Nantikan postingan gue selanjutnya. Insya Allah, gue bakalan rajin update blog gue ini, biar afika gak nongkrong di blog gue lagi. Postingan gue berikutnya, bertemakan stand up comedy. Karena gue sekarang sudah jadi stand up comedyan, uhukkhhh! meskipun masih dalam level beginner dan baru beberapa kali open mic. #VIVALAKOMTUNG!

Pamit dan Assalamualaikum!

#SEUMDWA!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar