Rabu, 16 Mei 2012

14 MEI...

Assalamualaikum!

Selamat siang sahabat jomeng, kerabat jomeng, jomeng lovers, jomeng cliquers, jomeng chiby, dan anggota jomblo mengenaskan yang ada seluruh dunia. Kembali lagi dengan duta jomblo mengenaskan yang kabarnya beberapa hari lalu ulang tahun. Tau dah beneran ulang tahun apa nggak. Apa cuman kabar burung doang.

Sudah hampir sebulan lebih gue gak mosting apa pun di blog gue. Pas gue buka blog ini, ada spiderman lagi mangkal. Pas gue samperin, dia bilang dia lagi nganggur. Dia juga sempat curhat ke gue soal kegalauannya. Dia bilang entah kenapa setiap dia nonton bokep, tititnya gak naik. Bego sih dia. Pas nonton bokep, dia selalu make kostum super ketat. Gimana tuh titit mau bergerak. Dan dari curhatannya, gue tau kenapa dia nganggur…


Spiderman : sob. Lo tau gak apa yang lagi happening di amrik?
Gue : miyabi tobat?
Spiderman : itu di jepang bego!!! 
Gue : Pamela anderson join di fjb kaskus? 
>Spiderman : bukan bego!!!! 
Gue : terus apa nyetttt?!!! 
Spiderman : gedung-gedung tinggi di amrik pajaknya gede… 
Gue : ooooohhh!!! Jadi lo nganggur karena gak sanggup bayar pajak gedung yang elo pake buat gelantungan? 
Spiderman : ho’oh. 

Kabarnya, spiderman gak bisa bayar pajak gedung, gara-gara duitnya abis buat MLM. 

Berhubung gue mau mengupdate blog gue, gue usir sejenak doi. Entar kalau postinga gue udah kelar, boleh dah dia mangkal lagi di sini. Gue kasian ama dia. Spiderman mungkin menjadi superhero tergalau sepanjang masa. Udah titit gak bisa naik, gedung buat dia gelantungan pajaknya gede, doi juga gak diajakin buat main di The Avengers. Pukpuk Spiderman. 

Okeh! Fokus! 

Yak. Kabar gue ulang tahun beberapa hari yang lalu emang bukan kabar burung. Tepat pukul 12 malam, 14 Mei kemarin umur gue nambah lagi. Gila! Gak berasa udah ulang tahun aja. Ulang tahun gue ini seperti biasa. Jauh dari bokap dan nyokap. Dan gak punya pacar pulak. Emang gue duta jomblo mengenaskan yang teladan. 

No party
No surprises
No woman
No gift
Buat gue gak masalah. Yang terpenting adalah, gue mendapatkan ucapan dan doa besert harapan dari teman-teman gue. Untuk semua doanya, gue aminin dan makasih banget buat kalian semua. Tapi dari semua itu, kado terindah yang paling ingin gue dapatkan adalah…  

CHELSEA JUARA CHAMPIONS!!!! AMIIIINNN!!! Secara, gue trueblue! 

Disamping itu, gue juga berharap, gue makin aktif menghasilkan buku yang berkualitas. Dan diantara buku-buku yang sudah gue terbitkan bisa gue angkat ke layar lebar. Diantara ke-4 buku ini, Sang Novelis, Anak Kos Lebay, Between Two Hearts dan The Partner, mana nih yang kalian harepin buat dijadiin film? Gue cuma pengen tau.

Sekian postingan gue kali ini. Gue mau manggil spiderman yang tadi terlihat nongkrong bentar di sevel sambil makan pop mie. Kasian banget dia gak ada tempat tinggal lagi. Berhubung blog gue udah di-update, gue bolehin lagi deh dia buat mangkal di sini, sampai pajak gedung tinggi Amerika turun. Semoga aja selama blog ini gue tinggalin, tokainya gak mencar kemana-mana.

Gue pamit dan assalamualaikum!!! 

SALAM JOMBLO MENGENASKAN!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar